Ketentuan yang Wajib Dipenuhi Wisatawan pada Saat Sewa Motor Di Bali Kuta

Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata memerlukan jasa sewa motor di Bali Kuta agar kegiatan berkeliling di Pulau Bali dapat dilakukan tanpa harus menemui hambatan. Para wisatawan yang ingin berkunjung ke beberapa lokasi wisata di Pulau Bali dapat menghemat waktu mereka dengan menggunakan motor sebagai kendaraan utama saat berlibur. Para wisatawan yang memutuskan menggunakan jasa sewa motor tersebut dapat menyewa motor dengan harga yang murah. Karena merupakan kendaraan beroda dua, sewa motor hanya dapat digunakan oleh 1 hingga 2 orang wisatawan. Kendaraan ini sangat cocok digunakan oleh sepasang kekasih yang ingin berlibur di Bali dengan menggunakan motor sewa.

Selama menyewa motor di Bali, para wisatawan harus memenuhi segala ketentuan yang diterapkan oleh pemilik jasa sewa motor di Bali. Wisatawan yang ingin menyewa motor selama berada di Bali Kuta, wajib mengikuti segala ketentuan yang ada. Para wisatawan akan dikenakan biaya tambahan sebanyak 10 % jika terlambat mengembalikan motor yang disewa. Jumlah denda tersebut dilihat dari biaya sewa motor setiap jamnnya. Selain itu, ada ketentuan lainnya yang harus dipenuhi selama melakukan sewa motor di Bali Kuta, diantaranya:

  • Setiap penyewa motor diwajibkan menunjukan Kartu Tanda Penduduk kepada penyedia jasa sewa motor.
  • Setiap penyewa motor wajib menunjukan Sura Ijin Mengemudi yang masih berlaku kepada pihak penyedia jasa.
  • Memberikan nomor handphone yang dapat dihubungi.

Ketentuan yang ditetapkan oleh penyedia jasa sewa motor tersebut diberlakukan bagi setiap penyewa tanpa terkecuali. Para wisatawan yang tidak dapat menunjukkan beberapa ketentuan tersebut akan mengalami hambatan selama melakukan sewa motor. Karena itulah, bagi para wisatawan yang ingin menggunakan jasa sewa motor di Bali Kuta sebaiknya mempersiapkan segala persiapan dengan matang sebelum mengunjungi Pulau Bali. Selain uang yang cukup dan baju ganti, Kartu Tanda Penduduk dan Surat Ijin Mengemudi merupakan peralatan yang wajib di bawa ketika berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Itulah penjelasan mengenai ketentuan apa saja yang harus dilakukan ketika ingin sewa motor di Pulau Dewata.